Selasa, 22 Juni 2010

Ariel Luna Maya dalam Video Luna Ariel


ariel-peterpan-dan-luna-mayaPasangan artis papan atas Ariel Luna Maya kembali menggemparkan dunia maya dan media elektronik maupun tertulis. Video mesum pasangan yang dikatakan mirip artis Ariel Luna Maya sebenarnya hanya berdurasi sekitar 8-9 menit dengan kualitas gambar yang tak terlalu baik, namun kehebohannya mampu menyeret nama Ariel Luna Maya sampai ranah hukum. Keaslian Video Luna Ariel memang masih kontroversial, meskipun beberapa pakar telematika meyakini bahwa pelaku adegan seksual dalam Video Luna Ariel tersebut adalah benar pasangan Ariel Luna Maya. Analisa para pakar tersebut didasari hasil pencocokan foto-foto Ariel Luna Maya dengan Video Luna Ariel tersebut.
Berita mengenai Video Luna Ariel ini menduduki peringkat pertama halaman Google selama beberapa hari terakhir. Masyarakat pun dengan sangat mudah mengunduh Video Luna Ariel tersebut dari berbagai blog dan situs yang menyediakan link tersebut secara gratis demi menarik pengguna internet untuk mengunjungi situsnya. Pasangan Ariel Luna Maya sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan press resmi. Sementara, pihak Kepolisian telah turun tangan menyelidiki kasus Video Luna Ariel ini untuk memastikan siapa pelaku yang menggugah dan menyebarluaskan Video Luna Ariel tersebut. Banyak fans Ariel Luna Maya yang telah menonton Video Luna Ariel tersebut mengutarakan pendapat pribadi mereka lewat beberapa situs dan blog serta jejaring sosial, kebanyakan cukup yakin bahwa Video Luna Ariel tersebut asli, namun tetap memberi dukungan kepada pasangan artis Ariel Luna Maya supaya segera menyelesaikan masalah yang menimpa mereka.
Ironisnya adalah jika suatu saat nanti terbukti bahwa Video Luna Ariel tersebut asli, maka cukup banyak sanksi yang akan diberikan kepada pasangan Ariel Luna Maya, misalnya pembatalan kontrak kerja dan yang terparah adalah pasangan Ariel Luna Maya akan dikenai tuntutan hukum berupa denda sejumlah satu milyar rupiah dan kurungan selama setidaknya enam tahun sesuai Undang-Undang Pornografi.
Namun, sampai hari ini, pasangan Ariel Luna Maya belum menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan kasus Video Luna Ariel tersebut. Sebaliknya, mereka seakan sembunyi atau lari dari masalah, padahal hal tersebut malah akan menguatkan asumsi bahwa benar mereka adalah pelaku adegan mesum dalam Video Luna Ariel tersebut. Banyak orang berpendapat bahwa akan jauh lebih baik jika pasangan Ariel Luna Maya mau berterus terang kepada media tentang keaslian video tersebut atau membantahnya dengan pernyataan yang jelas disertai bukti-bukti yang kuat.