Senin, 21 Juni 2010

Mengganti IP Address Indonesia Jadi Menggunakan IP Amerika dan Inggris Gratis Seumur Hidup




 
Terkadang ada beberapa website yng tdk tersedia untuk pemakai Internet Indonesia, beberapa content hanya tersedia eksklusif untuk negara tertentu. Contohnya ketika ingin nonton serial The Simpson yang baru.

Ada beberapa website yang hanya menyediakan scr ekslusif. Untuk membuka blokir ini, diperlukan sebuah alamat VPN Gratis.
Biasanya alamat VPN tidak diberikan secara gratis, pengguna hrs merogoh kocek puluhan dolar untuk berlangganan. Untuk mendapatkan paket yang gratis disertai perlindungan terhdp jaringan, maka kita dapat menggunakan software kecil ini.
Tidak ada charge, tidak ada pembayaran, software ini gratis untuk mendeteksi dan memberikan IP kepada kita melalui virtual private network yang disediakan oleh jaringan mereka. Produk ini sangat langka tersedia di pasaran. Sekuritas surfing juga dijaga oleh mereka. Dengan alamat IP yang berbendera Amerika Serikat, serial-serial favorit yang hanya dapat disaksikan di Indovision dan tv kabel dapat dinikmati streaming, contohnya jika anda penonton Hulu, Joost, dan beberapa tv shows over Internet.