Sabtu, 11 Desember 2010

40 Pemain Sepak Bola Papua Diseleksi untuk TC di Italia

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Jayapura, (tvOne)

Sebanyak 40 pemain sepak bola di Provinsi Papua mengikuti seleksi akhir untuk dipilih sebanyak 20 pemain yang akan masuk program pemusatan latihan di Genoa, Italia.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Seleksi Pemain Muda wilayah Papua Benny Jansenem di Kota Jayapura, Sabtu.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Ia mengatakan, pihaknya belum bisa mengumumkan nama-nama pemain yang akan lolos walaupun telah dilakukan seleksi akhir. "Yang jelas, panitia akan melakukan koordinasi untuk menilai lagi sehingga kemungkinan awal minggu depan sudah diumumkan," katanya.

Seleksi awal diikuti 80 pemain, tetapi hanya 40 pemain yang lulus untuk mengikuti seleksi akhir, dan kemudian akan diilih 20 pemain untuk mengikuti TC di Italia.

Dia menegaskan, bagi pemain yang tidak lolos, tidak perlu kecewa sebab masih punya peluang untuk ikut, apabila yang dinyatakan lolos mengalami kendala ke sana.

Rencananya kedua puluh pemain yang dinyatakan lolos seleksi akan diberangkatkan ke Genoa-Italia pada Januari 2011.

Benny menjelaskan, empat puluh pemain itu merupakan hasil seleksi tahap I dan II yang dinyatakan lolos oleh panitia seleksi. "Namun yang akan terpilih hanya dua puluh orang, dari sekian yang seleksi untuk mengikuti TC di Genoa-Italia selama enam bulan," katanya. (Ant)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.