Rabu, 29 Desember 2010

Gita Gutawa : Derby Bikin Aku Nyaman


Aluna Sagita Gutawa atau yang akrab disapa Gita Gutawa nampaknya sudah bukan gadis cilik yang tidak mengenal lawan jenis.

Ia sudah beranjak dewasa dan mengerti bagaimana rasanya nyaman dengan lawan jenis. Hal itu terlontar saat ia ditanyai mengenai hubungannya dengan Derby Romero.

Pasalnya, belakangan sempat berhembus kabar jika mereka sedang asyik menjalani hubungan tali asmara.

"Kalau bicara kenal, itu udah lama banget. Apalagi, aku ama Derby pernah terlibat satu acara bareng. Tapi kalau bicara deketnya, baru di film ini. Karena kan kita sering ketemu bareng. Apalagi, aku ama dia kebanyakan scene berdua. Kita banyak tuker-tukeran cerita jadi tahu kejelekan masing-masing. Pokoknya, Derby bisa buat aku nyaman,"ujarnya di XXI EX Mall, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010) dini hari.

Lalu senyaman apakah Gita saat bersama Derby? Dengan ternyum ia menjawab, "Ya nyaman seperti aku punya teman. Tapi aku ngerasa berhubungan dengan Petra, Derby, dan semua yang ada di film ini, hubungannya nyaman. Tapi khusus aku ama Derby kan emang ada promo bareng. Jadi, porsinya, ya, lebih sering ketemu sama Derby daripada lainnya. Cuma memang kita berhubungan deket. Jadi, sering kontek-kontekan,"ujarnya lagi.

Namun, apakah Derby merupakan sosok ideal bagi Gita Gutawa? Dengan kembali mengeluarkan senyum manisnya, Gita enggan berkomentar masalah tersebut.

Bagi Gita, saat ini ia belum juga bisa mengungkapkan hal itu, meski telah mengenal sosok Derby selama satu tahun.

"Buat aku, Derby itu orangnya seru, enak buat becanda. Dia sering buat aku tertawa. Dan kalau dibilang deket, ya deket, tapi tak lebih dari itu. Dia baik. Banyak belajar, apalagi soal akting. Tapi aku lebih konsentrasi ke sekolah dulu. Pokoknya baik, tuk jadi temen enak banget,"tegas Gita. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).