Minggu, 05 Desember 2010

Mahmoud Abbas Nyatakan Belasungkawa Pada PM Israel Atas Kebakaran Mematikan

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Jerusalem, (tvOne)

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas menyatakan rasa belasungkawanya melalui komunikasi telepon yang jarang dilakukan dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Sabtu, atas kebakaran mematikan di Israel utara, ujar sejumlah pejabat Israel.

Kedua pemimpin itu melakukan pembicaraan yang tidak masuk akal sejak pertemuan terakhir mereka pada September ketika perundingan perdamaian yang didukung Amerika Serikat terhenti karena pertengkaran mengenai pembangunan permukiman Yahudi.

Sebuah penjelasan dari Kantor Netanyahu mengatakan bahwa Abbas "menyatakan belasungkawanya bagi warga Israel yang tewas akibat kebakaran serta dengan senang hati menyokong bantuan yang dibutuhkan".

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Dalam perbincangan yang dipandang "hangat dan bersahabat", Netanyahu menanggapi bahwa "tetangga haruslah saling membantu satu sama lain".

Netanyahu juga menyarankan dia untuk mengirimkan satu armada pesawat pemadam kebakaran yang telah direncanakannya untuk melakukan "pemadaman di lingkungan Arab tetangga Israel", ujar pernyataan itu.

Kebakaran yang telah menewaskan 42 warga Israel, membinasakan hutan di luar pelabuhan Haifa itu telah berlangsung tiga hari hingga saat ini, sehingga Israel yang kekurangan perlengkapan pemadam kebakaran mendesak Netanyahu untuk mencari bantuan asing dari puluhan negara lain.

Polisi Israel menduga kebakaran dipicu oleh kelalaian akibat api unggun perkemahan di tanah dekat hutan yang dilanda kekeringan.

Perundingan perdamaian Palestina-Israel masih terhenti karena persengketaan permukiman, namun Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton mengatakan pada Jumat bahwa AS sedang mengupayakan tindakan intensif untuk memulai lagi perundingan dan akan mengumumkan langkah selanjutnya pada pekan depan.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.