Kamis, 09 Desember 2010

Olla Ramlan Tinggalkan Alkohol dan Dunia Malam


Semenjak rumah tangganya diguncang isu perceraian, presenter Dahsyat Olla Ramlan mulai merenung. Perempuan cantik asal Banjarmasin ini pun menata dirinya. Sejumlah kebiasaan sudah ia tinggalkan. Ibu dari Sean Michael Alexander ini mengaku kini ia semakin mendekatkan diri ke Allah.
Seperti apa kisah relijius Olla Ramlan. Ia membaginya secara eksklusif kepada Yahoo! Indonesia OMG belum lama ini:
Y!: Apa pelajaran hidup yang didapat saat pernikahan Olla mendapat cobaan?
Olla: Aku mulai menata diri. Banyak introspeksi. Mungkin aku kurang bersyukur kepada Allah. Dikaruniai suami ganteng, hebat dan pintar. Suami yang banyak membantu aku, banyak mengarahkan aku. Memiliki anak yang cakep dan pintar.
Aku sekarang semakin dekat ke Allah.
Y!: Tambah relijius dong Olla?
Olla: Aku mulai rajin salat malam juga, mohon ampun dan minta petunjuk ke Allah. Aku juga mulai mensyukuri hidupku sekarang ini. Aku juga udah enam bulan terakhir nggak lagi minum alkohol juga menjauhi dunia malam (tersenyum).
Aku yakin Allah sayang sama aku, makanya dikasih cobaan seperti ini. Masa sih Tuhan memberikan cobaan ke Umat-Nya tanpa sebab? Makanya sekarang aku mencoba lebih memaknai hidup ini dengan lebih bijak (tersenyum).