Rabu, 27 Oktober 2010

Garmin-Asus Luncurkan Smartphone Android 2.1 Dilengkapi Navigasi

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta (tvOne)

Garmin Asus meluncurkan smartphone layar sentuh yang menggunakan sistem Android 2.1 yang dilengkapi dengan navigasi bagi pengendara maupun pejalan kaki. "Kombinasi smartphone dan global positioning system (GPS) mendukung konsumen terutama untuk navigasi arah," tutur Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia.

Smartphone Garmin Asus A10 dan A50 diluncurkan pada Rabu (27/10) di Garden Terrace, Four Season Hotel, Jakarta. "Smartphone Garmin Asus A10 dan A50 menjadi peranti komunikasi nan praktis dan fungsional, yang menggabungkan fungsi telepon dan navigasi sehingga lebih praktis," kata Willy.

A10 dan A50 disertai peta sehingga pengguna tak perlu membeli atau menunggu untuk mengunduh peta dari pihak ketiga. Kedua smartphone itu juga dilengkapi fungsi navigasi bagi pejalan kaki yang disebut Walking Mode dan kompas elektronik.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Juga dilengkapi fitur Google Maps dengan Street View. Melalui fitur itu pengguna bisa melihat secra detil tujuan mereka sebelum memulai navigasi dengan satu klik.

Kedua smartphoneitu juga dilengkapi fitur Junction View. Fitur itu memungkinkan pengguna mengetahui jalur yang tepat saat berbelok di suatu persimpangan."Ketika kita memakai navigasi dan ada junction layar akan dibagi dua," kata Idris Effendi, General Manager Mobile Business Unit, PT Sistech Kharisma, distributor Garmin Asus Indonesia.

Buat anda yang hobi berselancar di dunia maya, kedua smartphone itu mendukung Wi-Fi, sehingga anda bisa mengakses Internet kapan saja, dan di mana saja.

A10 memiliki kapasitas memori 512 MB SDRAM dengan memori internal 4 GB dan dilengkapi kamera 5 megapixel. Sementara, A50 memiliki kapasitas memori 256 MB SDRAM dan kamera 3.2 megapiksel.

Buat anda yang tertarik, anda bisa membeli A10 dengan harga Rp3.799.000, sedangkan A50 dibanderol harga Rp3.499.000.

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.