Senin, 01 November 2010

Ariel Jadi Anak Buah Ahmad Dhani?


Ariel dan ketiga kawannya yang tergabung dalam Peterpan jarang tampil di layar kaca. Mereka juga tak pernah terlihat bersama. Justru, Ariel malah lebih sering tampil sendiri. Kabarnya, Ariel bergabung di Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani.

Saat dikonfirmasi kepada manajer Ahmad Dhani, Iwan mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut. Iwan juga sangat irit bicara soal masalah yang sedang ramai beredar tersebut.

“Waduh, aku nggak kompeten menjawab soal tersebut,” kata Iwan saat dihubungi VIVAnews, Senin 10 Mei 2010.

Iwan pun tak mau menanggapi soal isu yang mengatakan kekasih Luna Maya itu telah bergabung di manajemen milik pria yang masih berstatus suami Maia Estianty tersebut.

“Maaf ya saya sedang di dokter,” ucapnya.

Gosip ini beredar karena dikabarkan pria bernama Nazriel Irham itu sempat terlihat berada di studio milik pentolan Dewa 19 itu di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ariel disebut-sebut sedang melakukan rekaman sebuah lagu. Konon, lagu yang dinyanyikan duda satu anak itu liriknya menggunakan bahasa Inggris.

Beberapa waktu lalu, Ariel mengaku saat ini dia dan teman-temannya jarang tampil di layar televisi maupun di acara-acara musik lainnya karena Peterpan sedang membuat album baru dan persiapan untuk mengganti nama baru mereka. Ariel mengatakan dia dan ketiga kawannya memang menemukan kesulitan untuk pembuatan album baru mereka karena tak mau membuat album yang biasa.

• VIVAnews