Jumat, 26 November 2010

Bintang Korea Rain Meriahkan Penutupan Asian Games

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Guangzhou, (tvOne)

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Bintang pop Korea Rain akan bernyanyi dan menari pada upacara penutupan Asian Games XVI sebagai bagian dari promosi Asian Games Incheon 2014, kata panitia penyelenggara, Jumat.

Bintang pop itu, yang juga dikenal dengan nama Jung Ji-Hoon, akan menyanyikan tiga lagu Sabtu dan akan disiarkan langsung di berbagai negara Asia, kata Lee Dong-Me, ofisial Panpel Asian Games Incheon.

Rain sudah menjual jutaan keping lagu-lagunya di negara Asia setelah namanya melejit ke tangga atas artis Asia awal dekade ini. Ia juga pernah tampil di Madison Square Garden di New York dan di Las Vegas. (Ant)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.