Sabtu, 06 November 2010

Merapi Mengamuk, Maskapai Asing Tak Mau Terbang ke Indonesia

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Kuala Lumpur, (tvOne)

sejumlah maskapai penerbangan internasional membatalkan penerbangan ke Jakarta dan sejumlah kota-kota lain di Indonesia. Pembatalan ini terkait hujan abu akibat letusan Gunung Merapi yang terjadi di sejumlah wilayah di Pulau Jawa.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Seperti dilaporkan reporter tvOne, Dodi Kusmayadi, Sabtu (6/11), maskapai yang menghentikan layanan terbang ke Jakarta di antara adalah Air Asia, KLM, dan maskapai-maskapai Eropa. Untuk Air Asia, pembatalan penerbangan dari Kuala Lumpur-Jakarta atau sebaliknya efektif berlaku pukul 17.00 WIB.

Pembatalan terbang ke Jakarta dan sejumlah wilayah terutama di Pulau Jawa dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Para pengelola maskapai penerbangan asing ini masih menunggu perkembangan aktivitas Gunung Merapi yang terus mengeluarkan material vulkanisnya.

Kabar ini dibenarkan PT ANgkasa Pura II. Seperti dikutip Kompas, Sekretaris Corporate PT Angkasa Pura II,  HariCahyono, mengakui ada maskapai asing yang membatalkan kedatangannya ke bandara Soekarno Hatta.

Namun Hari tak menyebutkan jumlah pasti maskapai asing yangmenunda keberangkatan ke Jakarta karena data akuratnya masih dalampengecekan. Termasuk memastikan penyebab penundaan tersebut.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.