Kamis, 02 Desember 2010

Cara Mengobarkan Libido Cewek


Aksi cowok membakar hasrat seksual cewek kerap dinantikan. Sayangnya, tak semua cowok mampu melakukan dan mewujudkannya. Apa yang harus dilakukan para cowok?
Menjaga tingkah laku, saling menghargai, menjadi pendengar yang baik, memberi perhatian, dan menghujani pujian kepada pasangan cewek, sangat dibutuhkan. Tapi tahukah Anda, apa sebenarnya yang diinginkan cewek dari cowok selain itu?

Jawabannya: kaum Hawa sangat berharap jika pasangannya pandai membaca dan memahami keinginannya. Terutama soal seks.
Seks adalah suatu kegiatan yang tak bisa dinilai dengan uang. Demi mendapatkan kepuasan seks, seseorang rela melakukan apa saja. Mulai dari mengonsumsi "obat kuat" hingga usaha memperbesar alat vital. Namun, kehebatan seorang lelaki di ranjang tak selalu diukur dari ukuran penis. Tapi bagaimana melakukan kegiatan seks bersama istri Anda senyaman mungkin. Pada umumnya, para cewek berharap agar kehidupan seksualnya bersama pasangan bisa menjadi nikmat, memuaskan hingga menghanyutkan.

Untuk mencapai hal itu dan menjadi Aria idaman cewek, para pejantan dituntut untuk mengerti apa yang diinginkan pasangannya? Ingat, jangan sampai Anda salah menerjemahkan hal-hal yang diinginkan kaum cewek. Bisa-bisa, Anda malah dijauhinya, kan celaka!

Nah, bagaimana cara Anda memperlihatkan kemampuan tersebut di depan pasangan? Berikut langkahnya:

1.Seksi

Hasrat gelora cewek akan mudah tersundut untuk bercinta bila ia melihat pasangannya berbusana seksi. Selain kontak fisik tentunya. Sebab, cewek pun menginginkan adanya sebuah variasi secara visual dan emosional terhadap pasangannya. Tapi cara ini bisa Anda lakukan bila sang cewek memiliki daya khayal tinggi dibanding

Anda.

2.Nakal

Bila Anda sedang santai besama pasangan, cobalah sesekali berbicara seks tapi tidak jorok. Ungkapan nakal soal seks, meski terlihat sepele, dapat memberi keasyikan tersendiri bagi cewek. Berbicara yang dianggap tabu tentang teknik atau variasi bercinta justru mengundang gairah segar terhadap cewek pasangan Anda.

3.Romantis

Banyak cara menciptakan suasana romantis dan membangkitkan gairah cewek. Alunan musik erotis, misalnya. Lantunan musik erotis dapat dijadikan sebagai pemanasan, termasuk bagian dari foreplay. Atau menonton film blue bersama pasangan dengan sebotol anggur, menjadi trik yahud meningkatkan aroma gairah cewek. Secara umum, perempuan lebih menggunakan fantasi. Dan tanpa sentuhan pun mereka dapat terangsang. Hebatnya lagi, cewek lebih bisa mengalami orgasme dengan berfantasi.

4.Kreatif

Jangan pernah merasa gundah bila pasangan cewek Anda sedang malas bercinta lantaran letih akibat menyelesaikan pekerjaan di kantor. Banyak cara menuju "kenikmatan". Sebagai gantinya, rayulah pasangan untuk menyentuh bagian alat vital Anda. Pastinya, si dia akan merespons dengan baik meski tak berlanjut dalam kontak seksual. Pada umumnya cewek bisa orgasme ketika melihat Anda mencapai ejakulasi. Anda melakukan masturbasi menjadi jalan lain yang disukai cewek ketika dia sedang menstruasi.

5.Seks kilat

Bertumpuknya kegiatan Anda bukanlah penghalang untuk bercinta. Ajaklah pasangan Anda untuk melakukan seks kilat yang tak mengenal waktu dan tempat. Dengan kata lain, seks kilat tetap memberikan gairah berkesan meski tak harus di atas ranjang. Misalnya, di garasi mobil, dapur, dan kamar mandi. Ingat, seks kilat bukan berarti tak ada pemanasan intensif yang kerap digemari cewek. Bau keringat dan komplet dengan atribut pakaian memberikan sensasi berbeda dan tak monoton.

6.Melenguh

Dalam buku The 10 Commandments of Pleasure, yang ditulis Susan Block, disarankan agar Anda mengeluarkan suara saat bercinta. Itu artinya, Anda telah mengekspresikan ' kebebasan dan kepuasan bercinta bersama pasangan.

Menurut Susan Block, mulut yang terkunci rapat saat bercinta mengesankan kekangan, himpitan, dan tekanan. "Coba saja, pasti ada bedanya," saran Block. Ekspresi melenguh suatu tindakan yang digemari cewek. "Saat gerakan napas menjadi panjang dan berat, ini yang paling dinanti," ujar Block. Pun begitu sebaliknya. Jika Anda dapat merangsang pasangan dengan baik dan berhasil mengeluarkan serta melakukan gerakan fisik tak terkendali, pertanda dia sedang menikmatinya.

7.Oral

Pandai dan ingin melakukan oral seks di daerah genital pasangan Anda, untuk sebagian cewek merupakan ekspresi cinta paling total. Sebab, wilayah ini merupakan daerah paling senstitif yang dapat memberikan kenikmatan ketika bercinta dilakukan.

8.Teknik

Paham dan menguasai beragam sentuhan seks dan nonseksual, sangat penting dilakukan cowok. Untuk melakukan persenggamaan yang bermutu dan memuaskan, harus dilakukan dengan beberapa teknik, misalnya memijat. Ini merupakan kiat untuk meningkatkan dorongan seks. Atau melakukan variasi gaya bercinta tanpa harus memberhentikan perabaan pada daerah sensitif cewek agar tetap greng.

Jadi, pastinya, membanggakan menjadi cowok pujaan di ranjang buat pasangan.