Kamis, 13 Januari 2011

Gelombang Laut Banda Capai 6 Meter

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Kendari, (tvOne)

Nelayan dan nahkoda kapal yang melintas Perairan Laut Banda perlu waspada karena ketinggian gelombang diprediksi mencapai 6,0 meter.

Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Maritim Kendari Addi Setiadi di Kendari, Kamis, mengatakan, kecepatan angin di Laut Banda yang akan bertiup dari arah barat ke barat laut diprakirakan mencapai antara 13-37 kilometer/jam.

Selain perairan Laut Banda, juga cuaca tidak bersahabat diramalkan terjadi di Perairan Masilina Doang Doang dengan ketinggian gelombang diprediksi 5,5 meter dengan kecepatan angin yang akan bertiup dari arah barat ke barat laut antara 12-35 kilometer/jam.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Cuaca dengan gelombang setinggi 5,0 meter juga diprakirakan terjadi di Perairan Sabalana Selayar dan Perairan Tukang Besi Kabupaten Wakatobi dengan kecepatan angin yang akan bertiup dari arah barat ke barat laut antara 9-29 kilometer/jam. Sedangkan, ketinggian gelombang laut di Perairan Majene Paotere dan Laut Maluku bagian Selatan diramalkan 4,0 meter.

Kecepatan angin di Perairan Majene Paotere yang akan bertiup dari arah barat ke utara antara 7-28 kilometer/jam dan kecepatan angin di perairan Laut Maluku bagian Selatan yang akan bertiup dari arah barat daya ke barat laut antara 7-28 kilometer/jam.

Cuaca di Perairan Pantai Balikpapan Tanah Grogot dan Selat Makassar jangan diremehkan karena ketinggian gelombang diperkirakan 3,5 miter.

Kecepatan angin di Perairan Pantai Balikpapan Tanah Grogot yang variabel sekitar 7-25 kilometer/jam dan kecepatan angin di Selat Makassar yang akan bertiup dari timur ke selatan diperkirakan 8-27 kilometer/jam.

BMKG juga memprakirakan kondisi cuaca dengan gelombang setinggi 3,0 meter akan terjadi di Laut Seram dengan kecepatan angin yang akan bertiup dari barat ke utara antara 6-25 kilometer/jam.

Sementara ketinggian gelombang di Perairan Donggala Mamuju diperkirakan mencapai 2,5 mter dengan kecepatan angin yang akan bertiup dari arah tenggara ke barat daya antara 6-22 kilometer/jam. Prakiraan Stasiun Meteorologi Maritim Kendari berlaku selama 2 X 24 jam mulai tanggal 13 sampai 14 Januari 2011. (Ant)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.