Minggu, 02 Januari 2011

ML dengan 2 Pria, Fantasi Seks Idaman Wanita


MEMILIKI fantasi seksual cenderung normal dilakukan bagi pria dan wanita. Lantas, fantasi seks wanita apa saja?

Hilda Hutcherson MD, profesor ilmu kebidanan dan ginekolog Universitas Columbia sekaligus penulis buku “Pleasure”, merangkumnya menjadi lima teratas fantasi seksual pasien wanita yang berkonsultasi kepadanya, seperti dilansir WebMD. Ini dia:

Bercinta dengan pria lain (biasanya pria tersebut seorang selebriti)

Jika ini terjadi pada Anda, bukan berarti Anda tidak puas dengan kehidupan seksual nyata Anda. Tapi biasanya karena Anda terlalu bersemangat dengan selebriti tampan itu.

Bercinta dengan dua pria sekaligus

Jika membayangkan seks dengan dua pria sekaligus, itu merupakan pertanda Anda ingin dipuja dan disayangi.

Mendominasi pria

Fantasi ini membiarkan Anda terlibat dengan kegiatan seksual yang cenderung tabu. Membayangkan Anda mendominasi pasangan, dapat menandakan hasrat untuk hilang kendali; sebuah kebebasan yang menggetarkan!

Bercinta dengan sesama wanita

Tidak, hal ini tidak berarti Anda lesbian. Fantasi ini menunjukkan bahwa Anda menghargai setiap bentuk yang indah dan sensual dari tubuh wanita (karena wanita memang indah)– dan justru hal ini membuat kita memiliki pemikiran terbuka tentang kenikmatan.

Bercinta dengan pasangan

Hal yang paling umum dari fantasi wanita. Biasanya, fantasi ini lebih menggetarkan daripada kegiatan seks Anda sehari-hari (contoh, malam pertama yang kedua!). Dan ini menunjukkan tanda bahwa seks dengan pasangan termasuk kegiatan yang menggairahkan Anda. Ini luar biasa!