Jakarta (ANTARA News) - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Angelina Sondakh membantah isu yang mengatakan Ketua Dewan Pembina partainya Susilo Bambang Yudhoyono hanya mendukung salah satu kandidat ketua umum partai. "Beliau justru mendorong semua kader PD yang ingin maju di bursa pencalonan agar bersaing secara sehat," ujarnya kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Angelina Sondakh juga mengungkapkan, Kongres PD yang dijadwalkan Mei mendatang di Bandung, harus bebas dari noda politik uang.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai latest cheat, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Hal itu pun, menurut anggota Komisi X DPR (membidangi masalah pendidikan) ini, juga diinginkan oleh SBY yang juga Presiden RI.

"SBY adalah orang yang bijak. Justru pesan beliau bahwa Kongres PD harus berjalan secara terhormat, adil dan demokratis," tegas Angelina Sondakh.

Karena itu, ujar mantan Putri Astaga.com lifestyle on the net ini, sangat tidak tepat isu yang mengatakan seolah-olah SBY sudah punya calon simpanan.

"Jauh rasanya dari karakter beliau untuk mendukung `hanya` salah satu kandidat. Beliau justru mendorong semua kader untuk maju dengan cara-cara elegan, `fair` dan apabila yang menang harus merangkul yang tidak menang," kata Angelina Sondakh lagi.
(M036/R009)