Kamis, 16 Desember 2010

Lima Spa Terbaik Dunia


SIAPA yang tidak ingin memanjakan diri dengan menikmati layanan spa? Selain membuat fisik lebih rileks karena mendapatkan perawatan tubuh menyeluruh, pikiran bisa menjadi lebih tenang dan stres pun hilang.

Nah, berikut ini adalah lima rekomendasi spa terbaik di dunia yang patut Anda coba:

Parrot Cay, Kepulauan Turks dan Caicos
Hirup segarnya udara laut kepulauan tropis yang terletak di teritori luar Britania Raya ini. Begitu menjejakkan kaki di Parrot Cay, Anda akan disambut oleh pakar ayurveda, Dr. Saraswati Dwarakanath, yang akan merekomendasikan perawatan komprehensif menggunakan sistem penyembuhan Indian kuno.

Jenis perawatan yang mungkin direkomendasikan seperti herbal steam, masker lumpur tubuh, serta warm-oil massage. Ada pilihan lain seperti lima hari panchakarma, yakni proses pemurnian intens yang mengombinasikan diet, terapi pijat dan herbal.

The Plaza, New York
Ini dia tempat yang paling banyak dikunjungi para lelaki lajang dan mapan di New York. Selagi mendapatkan perawatan spa, Anda juga bisa sekalian cuci mata di sana. Perawatan yang paling diminati di sini adalah scrub yang terbuat dari biji anggur asli untuk menghaluskan kulit.

Setelah meneguk kenikmatan segelas wine di Caudalie Vinotherapie Spa, langkahkan kaki turun ke Oak Room, tempat berkumpul banyak bankir bujangan. Bangunan spa yang baru direnovasi membuat tempat ini terlihat lebih apik daripada sebelumnya.

Auberge Du Soleil, Napa Valley
Larikan diri sejenak dari hiruk-pikuk ibu kota yang membuat penat tubuh dan memekakkan gendang teling, menuju tempat persembunyian yang terletak di Napa Valley ini. Hamparan perkebunan anggur yang membentang luas di sekeliling spa memberikan suguhan visual yang jauh lebih menyejukkan dibandingkan hutan beton di kota-kota besar.

Perawatan pijat di sana mampu mengusir stres dari tubuh dan pikiran. Selain itu, Anda juga bisa mencoba aktivitas baru mencicipi wine. Di akhir masa liburan, Anda dijamin sudah lihai membedakan bermacam jenis wine, mulai dari Cabernets sampai Shirazes.

Four Seasons Golden Triangle, Chiang Rai, Thailand
Lupakan Bora-bora sebagai destinasi liburan eksotis Anda selanjutnya. Sebaliknya, labuhkan kaki di Four Seasons Tented Camp Golden Triangle, Thailand, untuk merasakan pengalaman tidur di dalam tenda mewah dengan fasilitas Wi-Fi.

Selain itu, Anda juga dapat mengikuti tur menyusuri rimba belantara sambil duduk di atas punggung gajah sebagai pilihan transportasi. Lalu, lemaskan otot yang kaku dengan memesan Mahout Recovery Treatment yang menggunakan jeruk purut dan sereh.

Verana, Yelapa, Meksiko
Siapa yang tidak ingin menghabiskan waktu bersantai di tempat ini. Di Verana, Anda bisa mendapatkan perawatan terapi bersama pasangan, termasuk perjalanan ke pantai pribadi serta menikmati kelezatan taco setiap hari.

Bagi penggemar kopi, jangan lewatkan perawatan tubuh Coffe and Cocoa Antioxidant Body Wrap, yang berfungsi untuk melembapkan dan mengencangkan kulit.